Trick Isengin Hp Teman Agar Bluetoothnya Tidak Bisa Dimatikan

on Sabtu, 10 Agustus 2013
Assallamuallaikum Wr Wb..

Selamat pagi buat kawan kawan pengunjung setia blog ini dan kawan kawan warga PLAT-M  dan lainnya. Alhamdulillah dipagi ini saya dapat kembali menyapa kawan kawan setelah beberapa hari kemarin saya tidak bisa mengisi blog ini dikarnakan ada sesuatu yang tidak bisa diceritakan disini biggrin

Okelah langsung saja kembali ketopik. Kali ini saya cuman mau membagikan trick buat kawan cara mengisengin hp teman agar bluetoothnya tidak bisa dimatikan biarpun hpnya dimatikan beberapa kali pun tidak akan bisa untuk mematikannya biggrin Tp awas resiko ditanggung masing masing saya tidak ikut ikutan biggrin Caranya berikut dibawah ini.

right-arrow kawan hidupkan dahulu bluetooth hp mangsa dari kawan kawan.
right-arrow Setelah hidup keluar atau kembali ke jendela hp kawan, lalu ketikkan kode berikut *#9990# maka bluetooth hp mangsa dari kawan kawan sudah terkunci dan tidak akan bisa dimatikan bluetoothnya.

Silahkan dicoba, ingat resiko tanggung sendiri biggrin

NB : untuk mengembalikan seperti semula ketikan kembali kode yang saya berikan diatas tadi, dan coba matikan. Apabila logo dari bluetoothnya masih nyala jangan khawatir ntu bluetooth sudah mati, kalo mau menghilangkannya tinggal matikan hp nya terus hidupkan lagi. Pasti hp nya kembali lagi

hahaha maka dari itu janganlah menyalahgunakan trick ini, adegan berbahaya. Hanya dilakukan oleh orang terlatih piz biggrin

mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Oya buat kawan kawan yang berminat dengan blog ini silahkan tinggalkan dikomentar dan sebutkan berapa tawaran kawan. biggrin

Wasallam........

0 komentar:

Posting Komentar