on Jumat, 14 September 2012

Kata Kata Lucu BBM DP : Status Facebook Lucu

Status Facebook Lucu - Sebagai pemilik HP BlackBerry, tentu saja tidak akan menolak jika dikasih beberapa kata kata lucu BBM dan juga DP BBM lucu yang membuat kocak serta menghibur jika kita kirimkan untuk orang lain. Berikut ini beberapa kata-kata lucu BlackBerry Messenger yang semoga bisa kalian jadikan sebagai kalimat lucu BBM saat BBM-an dengan teman.

Kalian juga bisa menggunakan kata kata lucu buat SMS jika sedang ingin mengucapkan kata benci atau kata marah sama pacar. Atau bisa juga kalimat lucu berikut buat update status di Facebook, daripada marah-marah mending bergokil-gokil ria kan?

==============================================
Sudahlah sayank, aku menyayangimu lebih dari segalanya
Bagiku uang bukanlah segalanya, karena kaulah segalanya bagiku
Tapi.. segalanya butuh uang, jadi.. traktir donk yank..

aku cinta kamu buka karena hartamu
aku cinta kamu bukan karena duitmu
aku cinta kamu karena dollarmu

jika cinta ditolak rasanya pengin kencing
jika kau menolakku maka masih ada nenekku
==============================================

Oh ya, sekalian blogger gunungkidul masih memiliki beberapa koleksi gambar kata kata lucu BBM yang akan saya bagikan untuk meramaikan DP lucu BBM kamu.

Gambar DP Lucu BBM

DP Lucu BBM

DP Lucu BBM

Sekian dulu pembahasan tentang kata kata lucu BBM kali ini, selanjutnya blogger gunungkidul masih memiliki beberapa cerita gokil yang akan saya tulis di lain kesempatan.

0 komentar:

Posting Komentar