on Jumat, 01 Februari 2013
Script bahasa 4l4y

Assalamualaikum??

Alhamdullilah setelah sekian lama Admin off dari dunia blog, akhirnya sekarang Admin bisa kembali menyapa Agan-agan semua :D.

Sebelum kita bahas Merubah bahasa facebook menjadi bahasa Alay. pertama-tama saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya.

karena banyak sekali komentar-komentar atau pertanyaan yang tidak bisa saya tanggapi. Saya sangat memohon sekali pengertiannya dari agan-agan yang cakep n cantik jelita membahana tiada tara sepanjang masa ini :D (lebay mode ON :D).

Untuk mengobati rasa kekecewan kalian. Admin mau bagiin Trik facebook terbaru.
Yaitu merubah bahasa facebook menjadi bahasa alay :D.

Hahahaha ada-ada aja nih Mark Zuckerberg :D.

Oke langsung kita mulai ;).

  1. Pertama silahkan buka http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=13&m_sess=soyY6s9h-MFRiC3it
  2. Masukan javascript ini di bar addres kamu.
    Copy this

    *jika kamu menggunakan browser seperti google crome, mozila atau yang lainnya yang tidak mensuppor javascript di atas. Silahkan klik http://www.facebook.com/ajax/intl/language_dialog.php?refid=13&m_sess=soyY6s9h-MFRiC3it kemudian ubah bahasa menjadi "Leet Speak".
Nah sekarang bahasa facebook kamu sudah berubah menjadi bahasa 4L4Y :D.. Tapi bahasa alay yang di gunakan adalah bahasa inggris.

"emang di luar negri ada anak alay juga ya (confused) ?"

Mau tau ajah ato mau tau banget?? :D ckakakaka

Semoga bermanfaat bro B-)

NB: Untuk merubah kembali ke Bahasa Indonesia. Silahkan Masuk ke Pengaturan > Umum > Bahasa. atau klik lagi tautan di atas dan pilih Bahasa indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar