on Senin, 12 November 2012

Kata Kata Mutiara Cinta Terbaru

Kata Kata Mutiara Cinta adalah kata-kata yang indah yang lahir dari pikiran atau perasaan kita sehingga menghasilkan kata-kata yang bisa menjadikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

Adakalanya kata mutiara tentang cinta juga kita kumpulkan untuk dijadikan koleksi atau pajangan di kamar anda sehingga dapat kita baca atau resapi dilain waktu. Akan lebih baik lagi apabila kita mendengarkan kata-kata mutiara cinta atau kata kata bijak melalui audio secara berulang-ulang.

Sangat bermanfaat sekali apabila kita ingin mendengarkan kembali kata mutiara cinta dimana pun dan kapan pun. Sebab dengan pikiran positif sangatlah penting untuk menghasilkan kata-kata yang indah, sebab semua itu timbul dari pikiran kita sendiri.


kata mutiara cinta

Berikut ini kumpulan kata kata mutiara tentang cinta terbaru terbaik hari ini

Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir, masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Jangan pernah menilai seseorang dari luarnya saja, karena kamu tak pernah tahu apa yang telah dia jalani dalam hidupnya.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu, Be Yourself!

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan, tak ada yang lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Terkadang kamu tak menyadari betapa kamu menginginkan seseorang dalam hidupmu, hingga kamu melihat dia bersama orang lain.

Cinta adalah keabadian ... dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.

Jangan mengeluh atas masalah dalam hidupmu, Tuhan memberikan cobaan yang berat padamu, karena Dia tahu kamu mampu mengatasinya.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Jangan mengubah dirimu hanya karena ingin dicinta, jika dia tak bisa menerima kamu apa adanya, temukan seseorang yang bisa.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untukku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu. Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Setetes kebencian di dalam hati pasti akan membuahkan penderitaan, tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Dia yang tulus mencintaimu, bukan dia yang buatmu tertawa ketika kamu bersedih, tapi dia yang melihatmu tertawa tapi tahu kamu tengah bersedih.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh, tetapi Cinta harus dirasakan dengan hati.

Kemungkinan apa yang kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Cinta adalah penderitaan terindah yang paling dicari manusia

Semoga kata mutiara cinta sejati, romantis, sedih dan patah hati di atas mampu memberikan anda semangat hidup baru untuk menggapai cinta yang abadi. True love is love which only for two person, and no place for the third person [^_^]

0 komentar:

Posting Komentar