KATA-KATA GALAU TENTANG CINTA TERBARU

on Minggu, 03 Maret 2013



Kata Kata Galau Tentang Cinta - Galau adalah sebuah kosa kata baru yang tidak resmi dan sering diucapkan oleh anak-anak muda zaman sekarang. Adapun pengertian dari galau sendiri adalah mengacu kepada keadaan emosi seseorang yang tengah turun drastis menuju titik kesedihan paling dalam.

Penyebab galau pada umumnya adalah karena faktor masalah. Adapun berbagai permasalahan yang dapat menyebabkan seseorang menjadi galau diantaranya adalah karena putus cinta, masalah keluarga, masalah keuangan, masalah pendidikan, pekerjaan dan lain sebagainya.

kata kata galau

Meski banyak faktor masalah yang membuat orang menjadi galau, namun pada umumnya orang yang sedang galau paling kebanyakan diidentikkan dengan seseorang yang sedang mengalami masalah dengan cinta, misalnya putus cinta dengan sang kekasih atau pacar.

Kata Kata Galau Tentang Cinta


Berbagai ekspresi ditunjukkan oleh mereka-mereka yang tengah mengalami kegalauan. Ekspresi tersebut dapat ditunjukkan dengan keadaan murung, bahkan ada juga yang sampai-sampai mengurung diri di kamar. Meski demikian ekspresi lain sering juga ditunjukkan melalui kata-kata yang pada umumnya di update melalui status situs jejaring sosial dan juga BBM.

Berikut ini blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikan berbagai kata-kata galau tentang cinta yang tengah dihadapi oleh seseorang dan ekspresi kegalauan yang tengah menimpa tersebut ditunjukkan melalui update status melalui situs jejaring sosial Facebook.

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku.


Demikianlah berbagai ungkapan kata-kata galau karena cinta yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman pada kesempatan ini. Tulisan diatas bukanlah sebuah tulisan yang ingin membuat kamu semakin terjatuh didalam sedih. Namun semua yang dituliskan disini adalah hanya sebagai penghiburan, bahwa ternyata yang pernah mengalami kegalauan karena cinta, itu bukanlah dirimu semata.

Jangan lupa untuk membaca juga tulisan terkait di blog Berita Terhangat, yaitu tulisan tentang status keren dan kata cinta yang sudah pernah dipublikasikan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar